tips memperlakukan payudara wanita dengan rasa cinta


 Payudara yaitu sisi badan yang berarti dalam untuk wanita. Untuk wanita payudara yaitu sumber kebanggaan, kesenangan, juga kehidupan. Tinggal bagaimana caranya Anda memperlakukannya dengan hormat. Ini tipnya :

1)tips memperlakukan payudara wanita dengan cinta,Bila payudaranya besar. Berikanlah rangsangan di segi luar payudaranya, tepatnya di seputar ketiak –dengan lidah atau ujung jari. Kerjakan gerakan naik turun dengan lidah, serta sesekali berikanlah gigitan-gigitan kecil yang nakal. Kenapa Anda tak segera ‘menghajar’ putingnya? Menurut pakar bedah plastik di kota New York, Dr. Alan Matarraso, pada payudara yang besar saraf penerima sensasi di daerah puting biasanya terlampau tegang.

2) Bila payudaranya kecil. Malah wanita lebih peka terima rangsanganapa lagi menggunakan tips memperlakukan payudara dengan rasa cinta, Hasil riset di University of Vienna tunjukkan, payudara kecil 24% lebih peka daripada payudara yang besar. Anda cukup memakai telapak tangan untuk merabanya dengan cara perlahan-lahan, serta remaslah dengan lembut waktu tengah nikmati sex.

3). Bila payudaranya turun. Umumnya telah kehilangan sensitivitas. Bukan hanya saja lantaran regangnya saraf, namun juga lantaran desakan dari berat payudara itu sendiri.untuk itu kami akan memberikan tips memperlakukan payudara wanita dengan rasa cinta, Yang dapat Anda kerjakan yaitu memintanya berbaring hingga bikin payudaranya naik. Situasi naik ini bakal mengendurkan tegangan pada saraf hingga di dia dapat lebih berkonsentrasi rasakan sensasi dari jari atau lidah Anda.

4). Bila payudaranya hasil bedah plastik. Bila operasinya sukses, tidak ada persoalan dengan stimulus yang bakal Anda kerjakan. Namun coba tehnik ini dan tips memperlakukan payudara wanita dengan rasa cinta, berkonsentrasilah cuma pada permukaannya saja! Pakai lidah untuk bikin gerakan melingkar, serta dengan cara perlahan-lahan, pilinlah lidah Anda menuju putingnya.

5). Bila payudaranya juga untuk anak Anda. Pada ibu menyusui, Anda mesti ekstra hati-hati lantaran putingnya benar-benar peka. Jadi, fokuslah di bagian bawah payudaranya, rabalah perlahan-lahan serta angkatlah. Gerakan ini bakal membuatnya nyaman serta nikmat sesudah selama hari menyusui.

Bila Anda melihat payudara seseorang wanita dengan penuh hormat serta ketertarikan dan tahu bagaimana tips memperlakukan payudara wanita dengan rasa cinta, maka wanita tak lagi terasa keberatan. Apabila Anda lalu memiliki kesempatan merabanya, maka rasa hormat serta ketertarikan bakal membuahkan sex yang mengagumkan nikmat.
seperti kata-kata mas Ari laso dalam lagunya

"sentuh dengan sepenuh jiwa maka dia akan terbang melayang" hehehehehe..............
selamat mencoba semoga apa yang saya utarakan ini dapat bermanfa'at.