tips panduan mengecilkan payudara..............

                     

hy...........apa kabar......tak dapat di pungkiri pasti kebanyakan wanita menginginkan bentuk payudara yang besar, dan monthok......
hehehehe.........jangankan wanita aku yo gelem (aku ya mau )
tapi ada juga lho sebagian dari wanita yang justru risih mempunyai bentuk payudara yang besar.....
mungkin pelit kali yah ga mau begi2 sama gue......hehehehe......bercanda kok jangan terlalu serius
ya tapi itu memang hak masing2, lagian juga kan milik pribadi........
dan bagi cewe-cewe yang risih atau ga mau punya toket yang gede......alias malu ane punya  tips/ cara/ panduan..........buwat memperkecil bentuk payudara kamu........

Panduan memperkecil payudara....................
 Langkah memperkecil payudara dibawah ini yaitu lewat cara alami, beberapa orang yg tidak ingin payudara nya terlampau besar jadi saat ini aku bakal sharing panduan ampuh memperkecil payudara dengan cara alami.
Langkah alami memperkecil payudara jadi kalian beberapa wanita tak perlu keluarkan duit terlampau banyak untuk memperkecil payudara kalian. Langkah alami memperkecil payudara dibawah ini terhitung paling ampuh yang saya kenali dari beragam sumber. Dibawah ini yaitu  panduan langkah memperkecil payudara simak serta tekunilah langkah alami memperkecil payudara dibawah ini.

1). Latihan Dada
Lakukan latihan ini dapat menolong otot dada meraih tampilan serta tampak atletis. Latihan classic seperti push up serta bench press bisa bekerja pada semua otot dada. Kerjakan latihan ini sejumlah 3 set dengan 20 pengulangan serta sepanjang 2-3 hari dalam satu minggu.

2). Diet
Diet seimbang jadi sisi utama dari tiap-tiap usaha penurunan berat tubuh. Konsumsilah makanan yang kaya nutrisi namun rendah kalori, dan memiliki kandungan banyak vitamin serta mineral seperti ikan, ayam, bayam, telur, kalkun, brokoli, stroberi, jeruk. Diluar itu makanan yang dikonsumsi baiknya rendah lemak, garam serta gula dan hindari makanan gorengan, sayuran kalengan serta minuman soda. Tetaplah konsumsi air putih yang cukup untuk melindungi badan terus hidrasi.

3). Olahraga
Satu diantara olahraga yang dapat dikerjakan untuk kurangi ukuran payudara yaitu aerobik serta latihan kardio. Olahraga yang diambil dapat berenang, bersepeda atau jalan cepat untuk hindari pantulan payudara yang terus-terusan lantaran dapat mengakibatkan sakit serta rasa tak nyaman. Bila mau lakukan latihan kardio seperti lari, menari atau melompat, baiknya memakai bra yang pas hingga payudara sedikit memantul, terus diam serta tak menyebabkan sakit. Kerjakan olahraga sekurang-kurangnya 45 menit satu hari sepanjang 5 hari dalam satu minggu.

Tersebut 3 panduan langkah alami memperkecil payudara yang aku  kenali dari beragam sumber. Semoga langkah alami memperkecil payudara diatas bisa berguna buat kalian beberapa wanita. Selamat coba ya serta semoga sukses.
ada juga tips2 yang lain di  http://warunggrosir-89.blogspot.com